Labels: , , ,

Istriku Direbut Lima Lelaki

Beberapa minggu yang lalu, istriku akhirnya mewujudkan fantasinya bercumbu dengan 2 laki laki sekaligus. Sejak saat itu dia berupaya untuk memenuhi keinginan nafsunya yang lebih besar. Dan akulah yg mewujudkan impiannya itu, tapi dalam jauh dalam pikiran ku, itu membuatku terangsang mengetahui sisi banal istriku

Semalam, kami mengundang beberapa pria menonton beberapa pertandingan tinju di tv kabel milik kami, ini sungguh menjengkelkan istri tanpa akhir, dia membenci pertandingan tinju dan lebih lebih bila pria berkumpul didepan tv.

Berlima kami nonton pertandingan tinju, minum bir dan menyantap pizza ketika janice pulang kerumah, dia mengerutu, terlihat kurang senang pada kami yg duduk sambil melihat pertandingan tinju. Dia berkata bahwa dia akan mandi dan mengucapkan selamat malam dan kubalas “malam sayang...”

Beberapa menit kemudian, aku mendengar “alamak…” yg datang dari lorong pintu. Terlihat istriku yg cantik berdiri disana memakai jubah satin hitamnya dengan kaki jenjangnya terkaangkang memperlihatkan stocking yg berbentuk jarring ikan sekaligus sepatu hak tinggi miliknya.

“Maukah kalian “bermain” dengan ku ketimbang nonton tv?” tanya istriku dengan suara anak kecil yang manja

“Yo’a…” “pastilah...” “kami akan kesana sayang…” beberapa teriakan teman temanku pada saat aku terduduk kaget

“ Ikuti aku anak anak…” katanya mengundang

Aku mengikuti teman temanku yg bernafsu ke tempat tidurku sambil berpikir apa yg ada dalam pikiran istri malam ini.

Istriku menyuruh kami duduk ditempat tidur saat dia mengelilingi ruangan, perlahan istriku mulai menanggalkan jubah sesuai dengan irama musik yg sedang diputar di meja. Istri memperlihatkan bra hitam dan celana dalamnya yg serasi ditambah dengan stocking dan sepatu hak tingginya. Janice berdiri 5.10 kaki memeliki rambut merah yg ikal dan kulit putih yang sesuai dengan yg dipakenya sekarang. Did memegang dadanya yg berukuran 36b sambil memberikan tarian telanjang pada teman-temanku

Bill, temanku yg ikut serta dalam pesta threesome kami yg pertama menyeringai mengetahui pasti apa yg akan terjadi. Temanku yang lainnya tertarik tapi bingung apa yg sebenarnya terjadi.

Istriku mulai jongkok didepanku dan perlahan mulai menelanjangiku, menanggalkan celanaku, senjataku langsung berdiri siap beraksi dan terpampang didepannya matanya! Istriku lalu mengenggamnya dan mulai menjilatinya perlahan. Jan(istriku) memainkan lidahnya dibatang senjataku lalu menoleh kan kepalanya melihat teman temanku dgn
matanya untuk memberitahu mereka apa yang ada dalam pikirannya untuk tiap mereka tanpa sedikit pun melepaskan jilatannya dari senjataku

Ketika istriku memberikan karaoke terbaiknya, teman-temanku berlomba menanggalkan pakaian mereka. Begitu tidak sabarnya mereka menunggu istriku untuk mendapat gilirannya. Bill berinisiatif mengambil aksi sendiri melangkah kebelakang punggung istriku dan mulai memukul pantat istriku pada saat istriku terus menghisap senjataku.

“OH” teriak istriku. Istriku lalu memegang pantatnya, lalau mengkaitkan celana dalamnya dan memperlihatkan kemaluannya dan meraba bibir bawahnya yg basah

Bill, dengan tidak sabar seperti biasanya, mengocok senjatanya sebentar, sebelum menusukkannya kedalam kemaluan istrik dari belakang (doggie style booo^^)

“Gawd!!!” teriaknya lalu kembali menghisap senjataku

Bill terus memompa senjatanya kedalam kemaluan istriku sambil istriku menghisap senjataku. Tiga temanku yang lainnya ; John,Chris,dan ben perlahan mendekat kearah kami. Sekarang istriku mengerang dan mencoba mengatur posisinya ditempat tidur. Istriku melepaskan senjataku dari mulut hangatnya dan melepaskan dirinya dari bill. Menarik john dan chris dengan senjata mereka, istriku lalu berbaring berlawanan dengan arah kepala tempat tidur dan mulai menghisap senjata mereka bergantian. Ben menanggalkan celana dalam istriku yg sudah melar dan mulai menjilat kelentitnya. Bill dan aku melihat dengan takjub dengan pertunjukan porno yg terjadi didepan kami. Jan (istriku) menoleh kiri lalu kanan dan menghisap setiap senjata itu sambilmengeluarkan erangan lirih

Aku lalu mengambil KY Jelly di meja rias dan menarik istriku dari tiga laki laki tersebut. Aku lalu melumuri jell(agar-agar?) kedalam lubang pantatnya yang sempit dan memasukkan jari tengahku kedalam pantatnya.dia menggelinjang ketika aku menarik jariku keluar dan perlahan aku memasukkan 8 inci senjataku kedalam lubang pantat istriku yang telah menanti. Aku perlahan berbaring dengan punggungku sementara istriku berada diatasku dan teman temanku berdiri disekeliling tempat tidur menunggu.

John lalau menaiki tempat tidurku dan memasukkan senjata 7 incinya kekemaluan basah istriku. Aku mulai memompa senjataku ketika john mulai mengasah senjatanya didalam kemaluan istriku, setelah beberapa pompaan, kami berdua menemukan irama menyetubuhi istriku. Lelaki lainnya memposisikan diri mereka di kepala tempat tidur tanpa tahu harus melakukan apa.

Jan (istriku) mulai menjerit disetiap hentakan dan memegang senjata yang bebas dan mencoba mengisapnya. Aku bisa merasakan dia gemetaran dan mengerang seakan memberi perintah pada laki laki disekitar kami.

John menggeram lalu berbisik “ aku keluar…” sambil mengeluarkan spermanya di kelamin merah istriku. Chris menggantikan posisi john… di kemaluan istriku. Aku bisa merasakan snejatanya yg menggantikan milik john melalui lapisan kulit antara senjataku dan senjatanya. Aku dalam posisi yg ngga bisa bergerak jadi aku melanjutkan kenikmatan menyetubuhi pantat istriku sementara temanku menyetubuhi kemaluannya

“Keluar... aku keluar!” dia mengerang. Butir butir keringat membasahi istriku dan aku. Aku bisa merasakan getaran menguat saat dia mencapai puncaknya untuk pertama kali
Chris kelihatan mulai keluar, dia menggenjot lebih keras. Dia bergetar sekali dan mengeluarkan spermanya didalam istriku. Sekarang, aku bisa merasakan sperma mengalir kepadaku. Saat chris berdiri dari atas tubuh istriku, jan berputar disisinya dan senjataku perlahan keluar daru lubangp pantatnya.

Basah oleh keringatnya, berdiri dengan kaki dan tangannya ditempat tidur ( nb : maksud berdiri anjing) dan menghisap senjata bill dan ben menggoyang pantatnya dimukaku. Mengerti maksudnya. Aku memukul pantat istriku beberapa kali sehingga terlihat kemerahan. Mengocok senjata beberapa kali dan lalu aku memasukkan kembali kelubang pantatnya y menunggu. Saat aku mengocokkan senjataku keluar masuk pantatnya, aku meraba kemaluan istriku dan memasukkan 2 jariku, ini menbuat dia terangsang!
“Masukkan yeah “ “pompa aku dengan kuat” “aku pelacurmu”teriak istriku dengan suaranya yg mulai parau

Istriku mengisap dengan keras dan keras 2 teman kami yang tersisa saat aku memainkan tanganku di kelaminnya dan menghentakkan pantatnya.

Saya berjongkok turun mencium kening istriku yang kelelahan dan istriku berbisik ditelingaku “lagi…”

Istriku kecapekan ditempat tidur; basah dengan keringat dan mani, riasannya luntur diwajahnya dan lipstiknya berantakan dimulutnya. Teman temanku mandi dulu sebelum kembali keistri mereka masing masing.

Lalu kedengar bill mengerang saat dia memuntahkan maninya dimuka istriku dan disusul oleh ben. Sekarangm aku bisa merasakan istriku telah mencapai puncaknya beberapa kali dan telihat mulai kelelahan. Dia berbisik “aku keluar lage…” dan itu tanda buatku. I menarik keluar senjataku dari lubang pantatnya dan menembak kan keluar maniku dikulit pantat merahnya

Istriku kecapekan ditempat tidur; basah dengan keringat dan mani, riasannya luntur diwajahnya dan lipstiknya berantakan dimulutnya. Teman temanku mandi dulu sebelum kembali keistri mereka masing masing.

Saya berjongkok turun mencium kening istriku yang kelelahan dan istriku berbisik ditelingaku “lagi…”

0 comments:

Post a Comment