Labels:

Pic Bini Gue Asli 100%

Akhirnya bisa di upload...udah diijinin ma om Momod

dear bro n sis semprot'ers

ni ada pic bini gue...pas gue lagi "pingin2"nya...bini gue suruh telanjang n ambil photo by herself (lewat kaca lemari)...trus MMS ke gue
just share buat bro n sis...(no face / private foto)

harap maklum bro n sis....udah punya anak 2 nih...jadi tetek nya agak gak montok...yang penting miss V nya "masih rapet" rasanya

Spoiler for gaya bini gue....NGANGKANG.....










 


eh...bini gue jadi ga kuat sendiri...Pake dildo yang gue beli'in deh..
Spoiler for pake Dildo


 


miss V nya yang bikin gue gak kuat pingin "coblos" masih rapet 
Spoiler for miss V




 


Croott deh gue...

0 comments:

Post a Comment