(Sharing) Reni dah Cakep Toge pula

Mo berbagi nih gan ...

awalnya ane kenal doi dari FB,



dia SPG counter HP di mall daerah Bintaro
pas lagi chat sama do'i ane langsung aja tuh minta Nocan doi
speak-speak ternyata doi bisa juga di ajak chek-in gan, doi cuma minta 500k utk 2 jam
langsung deh ane janjian di mall Bintaro.

Dari situ ane langsung booking kamar di Hotel Bintaro byr 200k

Pas dah di dalam kamar ane ngobrol2x dulu bareng doi, sambil grepe2x
awalnya doi keberatan ane photo, tapi karena ane bilang buat kenang2xan akhirnya doi mau juga gan.



ternyata doi gampang terangsang bro, tanpa ane suruh doi langsung buka celana ane
and ambil posisi HJ + BJ



ane paling gemes liat Toketnya yg gede bgt gan, seriuzzz !!! apalagi lidahnya di tindik gan ???

Dah gak sabar, langsung deh ane siap2x ambil posisi MOT, karena doi mainnya pinter bgt ane jadi cpt keluar gan.

istirahat sejam, terus ane lanjut lagi ke session 2 ....

segitu aja yg bisa ane sharing bro

kalo ente berminta ekse doi, PM ane aja gan

0 comments:

Post a Comment