bisyarr ank smaaa. masih peret bgt broo

2 minggu lalu ane dpt nocan ank sma bisyar area jaksel.. penasaran ogut coba tlf TO. bbrapa kali TO ga bisa karena alesan lg sakit,, dan suatu hari pas lg dkmps hp ogut geter2 gataunya TO sms buat ngjk ktmu karena alesan lg BU.. Nego2 n doi minta 500rb 3x tp no longtime yaa n max 2 jam aja :?... mampuss dah dia kira kita robot kali yg baru keluar bisa langsung konak lg ... tp yaudah lah itung2 bantuin anak org lg BU akhrnya ogut jmpt deh...

pas ktmu tenyata orgnya masih abg banget n bukan selera ane tp gpp deh udah telanjur.. sampee kamar doi langsung bersih2, dan ogut menunggu dgn sabar... keluar kamar mandi TO udah bugil n langsung ronde pertama dimulai,...

Diawali dengan doggy... TO ngeluh kakinya lg sakit jadi ga tahan kalo doggy lama2 akhrnyaa kita ganti gaya standarr posisi doi di bawah ngangkang semena2 .. gas polll skitar 20menit akhrnya ogut keluar lah.. slsai ogut cuci2 trs istrht sbntr, baru banget mau tiduran eh doi udh naek mau sp ane lg. yaudah ogut diemin skitar 10 menit tu dede ga mau bgn dan akhrnya stlh ogut bimbing pelan2 ahrnya mau naek juga si dede n kita lanjut ke pertempuran kdua .. smpe slsai.. jeda nnton tv smbil dgrin curhat kecil TO.. stlh cukup lama doi ngjkin game ketiga, delem ati ni kynya susah naek nih masih ngilu gini bro ,paksain deh...

ahkrnya TO mulai sp kira2 30 menit si dede baru mau bangun, ksian TO mulutnya ampe klimis bgtu ngisepin si otong .. maen pelan.. mekinya masih peret bgt,,, terus.. gasss akhrnya slsai... bersih2 dan kita plg,,,

HASIL

Face : 7
Body : 7
Boobs : 7 (kecil)
skin : cokelat
FK : 8
BJ : 8
FJ : 7 (kalo ga sakit mgkn 8)

DC : 500rb

sorry ga sempet dapetin penampakannya

yang mau coba pm aja tp barter yaa skitar jaksell

Skian fr brantakan dr saya smoga berkenan :toss:

0 comments:

Post a Comment