[Share + Pic] SPG sampoerna evolution

jujur aja ini sebenernya stock kuncian dan ngk mau gue lempar ke forum......... cuma tiba-tiba yang bersangkutan lagi BU call me sedangkan gue lagi sibuk dgn kerjaan........ jadi ya sudahlah ayo monggo yang mau dan serius aja yah!

gue sampe RO berapa kalie khusus untuk loe yg aktif disini........ but yang newbie jangan merasa rendah diri berusaha aja untuk bener2 aktif! dan berteman baik di forum ini! karena untuk newbie selalu ada kesempatan kok........ gue juga kan newbie!

FR nya lain kalie aja yah gue ketiknya jam segini masih dikantor gue nih.....!

miss K
umur : 19thn
Lokasi : jak-bar
DC : 500rb ST
FK : Udh kayak pacar dah..... Walau ST mau berapa kalie juga nih si miss K anaknya asik-asik ajah atitudnya OK deh......

RO banget gue sampe 4x (hihiihihhi abis nih anak baik dan seru atitudnya juga top banget)

Pick = maaf gue sensor dikit untuk menjaga privacy dia yah


Biar teratur saya kasih nocan mnurut kloter...

kloter 1 : ngirim cendol,klik thx,n pm gw
kloter 2 : ngirim cendol,klik thx
kloter 3 : ngirim cendol,n pm gw
kloter 4 : klik thx, n pm gw
kloter 5 : klik thx
kloter 6 : pm gw doank
kloter akhir : yg post disini....

0 comments:

Post a Comment