Terms in Kamus gaul Indonesia | kamusgaul.com

gan ane ada bispak nih doi yaaaa lumayan jago lah untuk semuamuanya haha
ada yang punya barteran ga gan? nih ane kasih satu deh orangnya




yang tertarik bisa pm ane aja gan, ada fb sama nocannya kok, serius ya gan hehe makasih.

baru lagi gan



yg ini cuma ada msnnya gan

baru juga gan!!



yg ini ada msnnya gan, pm ane aja oke

sekalian liat2 lapak ane ya gan!!
Abg bugil di pantai!!
http://www.indobokepz.com/showthread.php?t=104245

UPDATE GAN!! [NN] mau bikini, bh, tanktop, semua ada!! tinggal pilih dah (hal.akhir)
http://www.indobokepz.com/showthread.php?t=97290

(nn) abg kurus, cantik, mulus gaaan!!!
http://www.indobokepz.com/showthread.php?t=197897

UPDATE!! [NN] panggil saja aku TABBI
http://www.indobokepz.com/showthread.php?t=87048

[nn] sma bispak toge gan, mantab!!
http://www.indobokepz.com/showthread.php?t=124634

Main sama adek sendiri emang enak
http://www.indobokepz.com/showthread.php?t=104233

Smu toge, putih, bugil gan!!
http://www.indobokepz.com/showthread.php?t=146799

[NN] abg seksi gan, baru lulus smp kayaknya!!
http://www.indobokepz.com/showthread.php?t=121157

(NN) lain kali hati2 bos kalo nyimpen foto pribadi
http://www.indobokepz.com/showthread.php?t=104958

Abg abg bikinian gan!!!
http://www.indobokepz.com/showthread.php?t=329717

Terms in Kamus gaul Indonesia | kamusgaul.com

Alay artinya "anak layangan", yang bisa diartikan "anak kampung" atau kampungan yang rata-rata berambut merah dan berkulit sawo gelap karena kebanyakan main layangan ...
readmore


Terms in Kamus gaul Indonesia | kamusgaul.com

Alay artinya "anak layangan", yang bisa diartikan "anak kampung" atau kampungan yang rata-rata berambut merah dan berkulit sawo gelap karena kebanyakan main layangan ...
readmore


Kamus Slang - Arti Lo Aja Ama Keluarga Lo Yang Metal Metal ...

Arti lo aja ama keluarga lo yang metal metal digunakan u/ adalah semua kata bisa dimasukkan kedalam kalimat(.com) untuk mengesankan teknologi yg jayus
readmore


Jakarta Kumpul sini yuk!! [Archive] - ASixPoint Forum

SUNDA KELAPA Sunda Kelapa adalah nama sebuah pelabuhan dan tempat sekitarnya di Jakarta, Indonesia. Pelabuhan ini terletak di kelurahan Penjaringan, kecamatan ...
readmore


Terms in Kamus gaul Indonesia | kamusgaul.com

Alay artinya "anak layangan", yang bisa diartikan "anak kampung" atau kampungan yang rata-rata berambut merah dan berkulit sawo gelap karena kebanyakan main layangan ...
readmore


Terms in Kamus gaul Indonesia | kamusgaul.com

Alay artinya "anak layangan", yang bisa diartikan "anak kampung" atau kampungan yang rata-rata berambut merah dan berkulit sawo gelap karena kebanyakan main layangan ...
readmore


Terms in Kamus gaul Indonesia | kamusgaul.com

Alay artinya "anak layangan", yang bisa diartikan "anak kampung" atau kampungan yang rata-rata berambut merah dan berkulit sawo gelap karena kebanyakan main layangan ...
readmore


Terms in Kamus gaul Indonesia | kamusgaul.com

Alay artinya "anak layangan", yang bisa diartikan "anak kampung" atau kampungan yang rata-rata berambut merah dan berkulit sawo gelap karena kebanyakan main layangan ...
readmore


0 comments:

Post a Comment