[Tips] Kumpulan Tips & Trik Berkendaraan Sepeda Motor [Archive ...

ane nyari barteran sama mantan ane nih gan,,
anak smk daerah kalimalang,pertama sih ane dikenalin temen ane,katanya nih cewe ya begitu deeeeh....
Nah,ane ssi dah tuh,baru jg 2 hari udah jadian.ya sekedar iseng sih,ane punya cw soalnya,hihi,,,namanya buat have fun doangan,
pertama sih,orangnya muna bgt gan,tadinya udah mals aja ane(maklum,maunya yg instan),ane trus aja mantengin,kira2 jam 1an ane smsan,bru deh kebongkar,,hahaha.besoknya ane ketemu,n buka semua dah tuh casingnya,,wew,lumayan sih gan,(kalo menurut ane selera ane bgt).sedotannya jg lumayan,plus ane jilmek doi.tdnya mau ane ekse,tp karna ane msh nubie,masih takut takutan gan..jdnya ane cuma sekedar gitu doang.

penampakannya nih gan,maaf matanya ane block yah gan..



Spoiler for {option}:






yg mau barter pm ajah gan...langsung dilempar nocan+fb...

Cewek Panggilan (ABG) Hanya 600 Ribu Mau? | resep.web.id

Sebuah layanan call girl yang menyediakan jasa gadis di bawah umur diungkap anggota Satreskrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polwiltabes
readmore


Email Klarifikasi dari Pihak Axis | iMac Lover

Posted by : daaan on Saturday, May 10, 2008 4:12pm . Ternyata postingan saya mengenai kartu axis kemarin telah membuat blog ini dibanjiri pengunjung dan komentar ...
readmore


Ketika Alay Dahulu… | Raditya Dika's Corner

Ada satu hal yang menganggu gue ketika gue ngeliat alay-alay yang ada di Facebook atau Twitter. Yang pertama, jelas cara penggunaan bahasanya yang sangat
readmore


Hubungan Intim Saat Remaja? Penting Ga Sih? - WikiMu

Sekarang ini seringkali ditemukan kasus “MBA”, Married By Accident bagi pasangan-pasangan yang sedang menjalin kasih. Apa sih yang menyebabkan setiap pasangan ...
readmore


Ciri-Ciri Gadis Masih Perawan! | resep.web.id

Pasangan hidup adalah salah satu hal yang amat menentukan terbinanya kehidupan sakinah wa rahmah didalam keluarga. tentunya selain ketaqwaan, nasab (garis
readmore


» Cheat RF-Online Indonesia You Create Your Own Universe as You ...

Girls are always running through my mind. They don’t dare walk - Bonitoo Takeshy
readmore


INVENTARIS TIAP TAHUN - Perpustakaan SMP Negeri 5 Surakarta

2010-2011 2009-2010 2008-2009 2007-2008 2006-2007 2005-2006 2004-2005 2003-2004 2002-2003 2001-2002 2000-2001 1999-2000 1998-1999 1997-1998 Jejak Langkah Pak Harto
readmore


Kartu Axis disponsori Gereja Setan? | iMac Lover

Sudah pernah dengar operator baru AXIS ato malahan sudah pake kartunya, kabarnya kartu axis ini disponsori oleh gereja setan, banyak sms
readmore


.. Minda Indra .. » Penginapan Murah di Singapura

Minda Indra .. Minda adalah “mind” dalam bahasa Melayu. Jadi, “Minda Indra” berarti “Indra’s Mind”. Home; Tentang Saya
readmore


[Tips] Kumpulan Tips & Trik Berkendaraan Sepeda Motor [Archive ...

Read Rules First, U Have Been Warned! :oii::piso::cambuk::cerutu: http://xover4.jkt.3d.x.indowebster.com/download/66/p16a4nr4ok186j1bic551num1uv43.jpg Junker & New ...
readmore


0 comments:

Post a Comment