[FR + PIC] tante daerah matraman

gue kenalan sm dia dr info temen. lgsung janjian ketemuan di slh satu hotel di daerah kota. pas di kamar ga usah di critain deh, udah pada tauu semua hahaha..

overall servicenya memuaskan

nama: Ta**
lokasi: matraman
boobs: 36C (montok abiss deh)
face: 6.5
BJ: 10
FJ: 8
DC: 300 bs sampe 3x maen
CIM , No caps , Crot dalam

ini salah satu pic nya, syg gue cm dpt satu..sorry rada ga jelas

http://upload.indomp3z.us/pics/2012v...-12.05.425.jpg

yg berminat silahkan PM & barter sm nocan milf yg ente punya (beserta threadnya)
thanks before

0 comments:

Post a Comment