miss j..mahasiswi swasta jkt

Ijinkan newbie mendarat disini...

Awal mula ane lupa dr mana ane dapet ym ini anak..
Waktu itu ane lg dipengaruhi minuman keras ane ym ini cw..ane ajak ML..ehh ane di maki2..ya udah ane belaga bego aje..

Beberapa hari lalu ane kaget tiba2 ni cw ym ane tanya kabar bla bla bla..ya ane tanggepin..
Malah ane selama 2 hari chat trs..semua hal dia cerita..wah kesempetan ni menurut ane..
pas ane lg ol tiba2 dia msg ane ngajakin ke kostan dia..cuma karena lg ngumpul akhirnya janjian besoknya..

Sekitar sore ane dtg ke kost dia..ternyata anaknya cukup berisi..masuk kelas cubby keatas d..ane ngobrol2..entah ada hal apa ane bs pegang tu gunung..dia diem..
Ya ane lanjutin sampe terjadilah kejadian yg enakkkkkkk...seperti apa kejadiannya ane ga perlu cerita ane tau kalian semua lebih mahir...

Dc: free

Sekedar info ini anak kuliah di salah satu perguruan tinggi di daerah grogol
Untuk pic ane ga bisa pajang..jadi personal aja ane kasi liatnya nanti..

Mohon maaf kalo fr ane berantakan..maklum ane newbie..

berhubung hp ane bukan hp bagus..jadi foto gak punya gan..maap yakk
Sekian persembahan ane

0 comments:

Post a Comment