Be Careful!! Penipu ina_sweet1990@yahoo.com

Sebelumnya mohon maaf untuk momod dan mimin.. Ane ga ada maksud ape-ape, ane cuma mau curhat.

Ceritanya ane dapet nocan dari mIRC daln*t #jxxarta (nick ce-ml or ce-ml-serius), ngakunya sih namanya Ina. Ina nawarin service Short time 400rb 3 Jam (ml sekuatnya) hanya saja syaratnya harus DP dulu 100rb.

Ane tertarik gan.. hanya saja soal DP ke orang yang ga dikenal kan was-was. Akhirnya ane bilang berapa nomor rekening Ina. Dan ane tunggu beberapa saat dan akhirnya doi sms nomor rekening doi.

Ane masih ragu saat itu dan doi mendesak kapan mo transfer? Ane akhirnya bilang, ane cuma punya 50rb untuk transfer dan doi ga setuju dan menyarankan agar ane mentransfer 50rbnya dlm bentuk pulsa ke hp doi.

Ane bilang ga mau dan bilang sisanya akan ane bayar cash dan akhirnya doi nyerah dan membolehkan ane transfer 50rb. Setelah transfer, ane disuruh pilih antara nunggu di depan LP Cipinang atau Hero Cipinang (Doi berada di kawasan Cipinang) ane pilih menunggu di depan LP Cipinang karena lebih mudah dijangkau oleh ane. Pas di jalan ane masih bisa sms-an sama doi dan doi masih bales tetapi begitu sampai di depan LP Cipinang, sms ane kagak dibales dan telpon ane kagak diangkat... Curiga ada indikasi penipuan tapi ane bertahan dulu nunggu 45 menit sampainya ane nyerah.

Selama 45 menit itu ane sudah mencoba menghubungi doi dan sampai ane nulis ini, belum ada balasan.
Ane sih sudah merelakan uang 50rb ane lenyap.. ini juga merupakan pelajaran buat ane agar ga mudah percaya sama orang, apalagi lewat mIRC

Semoga kejadian ane ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua..

Informasi mengenai penipu :

FB :ina_sweet1990@yahoo.com
HP : 085749626xxx
Rekening : 0900986874 an RATIH SARASWATI

mohon maaf Kalau ada salah-salah kata atau peraturan yang nubie langgar.. nubie masih baru di forum ini.

0 comments:

Post a Comment