~~~(info- Unofficial) All About Pariwisata Bali - Panduan Yg Mau ...

Hujan seharian di Jakarta kemarin cukup membuat ane tergoda untuk mampir ke KFC setelah pulang Dari nyangkul, yg nota bene tempat nyangkul ane deket ama KFC, setelah bermacet2 ria kurang Lebih 2 jam-an, akhirnya ane sampe juga di KFC tepat jam 20.00 Cuaca sekitar masih gerimis, akhirnya ane langsung hunting2 kesemua Wisma yg Ada tapi Belum juga Ada yg Cocok. Ane mampir ke semilir Tanya caca lg libur, ane mampir ke ling2 Tanya rani ama nisa jg lagi libur palang Merah, di situ ane udah pasrah, tujuan ane kayak Ada Smua, apa ane lg apes ya....

Akhirnya ane muter2 eh ketemu calo langganan ane, dia nawarin TO new comer baru dateng 3 hari. Ya udah ane langsung Aja baek Keats Nita mau benerin genteng ato cek lampu diatas Ada yang mati ngga.
Liat penampakannya sih lumayan lah, Daripada lu manyun.

Langsung ane SSI dikit ternyata tuh TO Dari lampung, trus dia cerita panjangXlebar tentang kehidupannya. N bla bla bla.....
Ngga lama langsung TO me nawarin ane bersih2

Disaat itu mr. Johnny di cuci ampe bersih sekalian di HJ dengan perlahan2 Dan telaten, ga lupa ane coba grepe2 pepaya bangkoknya
Lgs lanjut di atas ranjang, sebelum ane di BJ tuh TO bilang gede bener nih barang, ane dlm hati bilang ini cuma modus TO aja, trus ane di BJ lumayan lama, Ada Kali 10 menit. Lgs ane mimik cucu ( kata anak alay Jaman Sekarang)
Trus ane di tawarin pake caps apa tebas.

Ane pikir2, walau pun anak baru tapi ane khawatir juga. Akhirnya ane putusin pake caps ( play safe).
Langsung WOT, sampe tuh TO dpt Big O, trus lanjut MOT, ngga berapa lama sih TO protes kok ga kluar2 ya udah ane minta DS dgn RPM sedang lanjut tinggi Belum juga keluar2 tuh TO protes kaki ya dah pegel n medina dah panas katanya, lgs ane minta WOT sampe akhirnya keluar. Setelah bersih2 tuh TO ngomong baru Kali ini dpt tamu maennya lama n barangnya gede. Sampe perish katanya.

Overall
Face : 7/9
Body : langsing kutilang a.ka petite
HJ. : 6/9 ( penury penghayatan)
BJ. : 8/9 ( ampe ngilu Smua )
FJ. : 9/9 ( peret abis n Smua Gaya di java in kecuali anal )
ATT. : 7/8
DC. : 120+ 10+ tips calo+ parkir
RO. : maybe klo nisa, caca, rani ngga ada
Emang Berber kata suhu2 KFC harga kaki Lima , rasa bintang Lima.
Maaf para suhu klo FR ane kepanjangan.
Untuk pic ntar ane upload setelah proses editing..... Biar ga dibilang HOAX

Deal.co.id » Jakarta

Diskon 79% Plester Pelangsing “Slim Patch” Rp 20.000 (Harga Normal Rp 95.000). Membantu membakar lemak yang membandel di tubuh, mengurangi berat badan dan ...
readmore


~~~(info- Unofficial) All About Pariwisata Bali - Panduan Yg Mau ...

-----== VISIT BALI ==-----Ini Thread sebenernya unofficial... cuman cape aj byk thread2 baru yg nanya tempat2 enak ketika liburan di bali.. di mohon tuk kawan2 reg ...
readmore


.. Minda Indra .. » Tips dan Trick ke Singapura lewat Batam - 1

Minda Indra .. Minda adalah “mind” dalam bahasa Melayu. Jadi, “Minda Indra” berarti “Indra’s Mind”. Home; Tentang Saya
readmore


.:: Situs Resmi Pemerintah Kota Sukabumi ::.

Situs Kota Sukabumi, dapatkan semua informasi tentang Kota Sukabumi disini
readmore


Deal.co.id » Jakarta

Diskon 79% Plester Pelangsing “Slim Patch” Rp 20.000 (Harga Normal Rp 95.000). Membantu membakar lemak yang membandel di tubuh, mengurangi berat badan dan ...
readmore


~~~(info- Unofficial) All About Pariwisata Bali - Panduan Yg Mau ...

-----== VISIT BALI ==-----Ini Thread sebenernya unofficial... cuman cape aj byk thread2 baru yg nanya tempat2 enak ketika liburan di bali.. di mohon tuk kawan2 reg ...
readmore


.. Minda Indra .. » Tips dan Trick ke Singapura lewat Batam - 1

Minda Indra .. Minda adalah “mind” dalam bahasa Melayu. Jadi, “Minda Indra” berarti “Indra’s Mind”. Home; Tentang Saya
readmore


.:: Situs Resmi Pemerintah Kota Sukabumi ::.

Situs Kota Sukabumi, dapatkan semua informasi tentang Kota Sukabumi disini
readmore


Deal.co.id » Jakarta

Diskon 79% Plester Pelangsing “Slim Patch” Rp 20.000 (Harga Normal Rp 95.000). Membantu membakar lemak yang membandel di tubuh, mengurangi berat badan dan ...
readmore


~~~(info- Unofficial) All About Pariwisata Bali - Panduan Yg Mau ...

-----== VISIT BALI ==-----Ini Thread sebenernya unofficial... cuman cape aj byk thread2 baru yg nanya tempat2 enak ketika liburan di bali.. di mohon tuk kawan2 reg ...
readmore


0 comments:

Post a Comment